Sabtu, 18 Agustus 2007

PERKEDEL TAHU SEMAU GUE

Diambil dari detikfood.com
tapi agak gue tambahin sedikit di resep aslinya engga pake daging dan bawang putih
tapi gue bikin pake daging dan suka bgt sama yg namanya bawang putih ...
sekalian gue bikin agak banyak separuh buat makan siang gue separuh lagi buat nemenin ngemil sambil nonton tv hehehehehe

bahan:
- 2 buah beef burger ( dibejek atau diblender) / daging cincang sesuai selera banyaknya
- 250 gr tahu putih lalu hancurkan
- 150 gr jagung kalengan
- 1/2 buah wortel diserut halus
- 2 buah telur
- 2 sdm terigu
- garam secukupnya
- lada secukupnya
- bawang goreng secukupnya
- daun bawang
- 3 buah bawang putih

cara membuat :
- aduk semua bahan hingga rata ...
- panaskan minyak sayur masukkan 1 sendok adonan kedalam minyak panas (karna gue enggak jado dalam membentuk makanan menjadi bagus akhirnya gue pake sendok trus agak di rapihin dikit biar keliatan agak agak bulet),masak hingga kuning kecoklatan
- angkat dan tiriskan
- siap disantap

ngemil yuk........!!!!!!!! yukkkkkkkkkkkkkkkkk.....

nara sumber : http://detikfood.com

Tidak ada komentar: