Minggu, 19 Agustus 2007

BAKSO - BAKSO

Tadi pagi liat resepnya Mbak Arifah
mamanya Ho Eun yang tinggal di korea yang judulnya bakso ikan ...
gilee gue langsung kalap saking ngecesnya he he he...
ternyata enak banget boo ...
tapi berhubung gue nggak punya bakso ikan dan rumput laut serta arak jadi gue bikin seadanya dan sesuai dengan kemampuan gue ...

bahan yang dibutuhkan :
- bakso daging dari toko china 10 biji
- bakso daging a la perancis (beef ball) 10 biji
- baby pok choi
- jamur
- kecap asin
- bawang putih 5 buah diiris atau ditumbuk halus
- garam dan lada secukupnya
- beef stock
- daun bawang

cara membuat :
- rebus air ... masukkan bawang putih dan beef stock
- setelah mendidih masukkan kecap asin ,garam , jahe dan lada
- masukkan bakso dan sayuran serta jamur kedalam panci lalu setelah matang masukkan daun bawang hidangkan panas - panas ...
terserah mau pakai bihun atau shoun kalau gue pake nasi he he he

makasih yah mbak ifah ... resepnya enak enak semuanya deh
mmmuahhhhhh

Tidak ada komentar: