Jumat, 31 Agustus 2007

COKLAT MINT ICE CREAM

Ice cream yang satu ini menurut gue beda dari ice cream yang lain ..
setiap gue makan kekenyangan terus menyantap ice cream ini langsung deh perut gue jadi lebih plong dan rasa mintnya yang ditenggorokan juga bikin kita relex yang asiknya lagi tidak terlalu manis walupun bercampur coklat.

Awalnya gue kenal dengan ice cream ini sewaktu gue kencan dengan mantan pacar alias suami di salah satu restaurant dan saat itu perut gue asli kenyang banget tapi suami masih nafsu ngajakin untuk makan dessert dan dia engak mau kalau makan sendirian ya udah tanya - tanya dengan waiternya gue pengen dessert tapi yang enggak berat dia nyaranin ini setelah dicoba mmmmmhhh

langsung deh gue tergila - gila dengan ini ice cream .Pas banget deh untuk pilihan dessert dan sekarang dirumah , gue selalu nyimpen ice cream dengan rasa ini karena rasanya yang tidak berat tapi bikin perut kita dan tenggorokan lebih enteng dan fresh .

Tidak ada komentar: