Sabtu, 08 Maret 2008

Nasi Tumpeng at my birthday

Mestinya tanggal 2 maret minggu kemaren berhubung gue kerja akhirnya hari ini gue ngerayain di rumah mertua . Mertua gue nyiapin starter dan dessert sedangkan gue bikin main coursenya dan gue bikin nasi tumpeng nih, baru pertama kali dan deg degan takut mereka enggak suka ngeliat nasi warna kuning kayak gini tapi alhamdulillah mereka pada suka dan pengen minta dibungkusin juga pas pulang nanti untung bikinnnya agak banyakan jadi masih ada sisa buat bekal ketika akan pulang .

Pertamanya gue hias nampan dengan daun pisang tapi entah kenapa setelah gue panaskan dan cuci bersih daun pisang ini berubah banyak putih - putihnya dan susah hilangnya gue takutnya daripada bikin sakit perut ya udah diganti dengan selada air .

Karena baru pertama kali dan enggak terampil dan cetak mencetak nasi tumpengnya kurang munjung jadi seperti bukit bukan seperti gunung wekekekekeke;

Resep tumpeng gue ambil dari NCC hasilnya benar - benar memuaskan http://www.ncc-indonesia.com/detail.php?aid=361 komplit dengan cara pembuatan hiasan nasi tumpeng .

Tidak ada komentar: