Sabtu, 01 Maret 2008

Nasi Kuning


Sambil nungguin suami pulag nonton pertandingan sepak bola gue pengen nyoba bikin nasi kuning tadinya pengen pake perkedel , ayam dan sambel goreng ati ayam dan kentang.. tapiiiiii tiba - tiba rasa malas meyerang mau nya yang serba cepat ya udah dipadauin dengan kentang goreng di masak dengan santan , ayam goreng dan spring roll nah spring roll ini bikinan temen gue orang philipin kemaren malem kerumah dia untuk merayakan ultah keponakan temen gue ini yang hanya dirayakan setiap 4 tahun sekali enggak nyangka temen gue ini bikinin khusus untuk gue lumayan banyak yang dibikin . Enta bumbu apa yang dia masukin yang jelas suami suka banget .
bahan nasi kuning :
- beras untuk dua porsi
- sedikit beras ketan
- daun salam
- daun jeruk
- sereh gue pake yang bubuk
- kunyit bubuk
- sedikit air
- santan
- garam
cara membuat :
- masukkan semua bahan kedalam rice cooker

Tidak ada komentar: