Sabtu, 15 September 2007

ES PACAR CHINA

Kemaren liat di sitenya teh nine http://jawara70.multiply.com/ doi bikin pakai sagu mutiara warna warni berhubung gue enggak punya gue ganti pake pacar china enak juga loh . gue bikin untuk buka puasa ..

bahan :
- pacar china / sagu mutiara warna warni direbus hingga matang
- santan
- gula pasir
- daun pandan
- kolang kaling dipotong - potong
- nangka potong- potong

cara membuat :
- masak santan beserta gula pasir dan daun pandan hingga matang masukkan pacar china yang sudah direbs matang angkat
- tata dalam gelas nangka, kolang kaling dan guyur santan dengan pacar china beri es batu atau es keprok siap deh

1 komentar:

sparklingcosmic mengatakan...

mel, gue ngiler deh liat ini postingan.... tadi bikin asinan apel..tp cuman laper mata aja kayaknya, sekarang belon gue sentuh, hehehe...

aduh asiknya ada nyokap, pasti lo makan enak melulu deh...