Minggu, 18 November 2007

Menu ultah

Masaknya dari jam 3 sore sampe jam 2 pagi suami bantuin sedikit motongin sayap ayam buat jadi lollipop kasian sih masa yang ultah kudu bantuin akhirnya kasih bagian yang ringan aja lah . happy banget deh semua pada suka dengan masakan gue dan lemper ini sama chiken lollipop plus es podeng adalah request dari suami yang pengen banget dimasakin di hari ultahnya sempet nolak waktu itu karena gue males ngegulung tapi suami udah bilang thank you my baby you r really wonderfull wife padahal gue belum bilang enggak yah udah deh demi sang birthday man dan sebenernya ultahnya besok karena gue minggu depan enggak bisa karena kerja akhirnya dimajuin sehari semua resep ada di site gue ini untuk ayam goreng kecap gue potong kecil - kecil biar kayak chicken teriyaki trus untuk saladnya gue bikin wortel dipotong tipits tipis dengan sauce thousand island tapi enggak ada fotonya disini . Ini dia semua yang gue masak di hari ultah suami tercinta .


chicken lollipop ( http://amelcentil.blogspot.com/2007/08/chicken-lollipop.html )sebagai starternya dicocol dengan sweet chillie sauce thailand nyam - nyam maunya sih pake sauce sambal abc tapi enggak ada yang kuat makan sambel jadi kasih ini aja yang enggak pedes .

ini maincourse yang gue masak ada ayam goreng mentega ( ttp://amelcentil.blogspot.com/2007/10/ayam-goreng-mentega.html )lemper (tp://amelcentil.blogspot.com/2007/08/lemper-ayam.html ) yang ketika dihidangkan gue bakar dulu biar harumnya daun pisang jadi terasa dan mereka suka banget sampe rebutan siapa yang bakalan bawa pulang sisanya dan kakak ipar juga minta dicatetin resepnya, yang lucunya lagi papi kakeknya suami pas liat lemper disangkanya daun pisang bisa dimakan sekaligus seperti makan susi untung kita semua ngeliat kearah papi yang lagi motong tuh leper pas dibilang eittt papi daunnya jangan dimakan eh si papi langsung bilang yahhhhhhh hehehehe plus gue masak juga kani roll ( http://amelcentil.blogspot.com/2007/11/kani-roll-japang.html ) yang dibalut dengan kembang tahu .

es podeng ( http://amelcentil.blogspot.com/2007/08/es-podeng.html )sebagai dessertnya mestinya sebelum ini ada cheese tapi karena kita semua udah pada kekenyangan dan udah enggak sabaran tamunya pengen ngerasain es krim nangka ya udah deh langsung dihidangkan tapi semua bahn gue taruh diatas meja trus gue peragain susunananya dan mereka jadi asik sendiri bikin dan nyendok sendiri .



nah ini dia nih kue ultahnya blueberry cheese cake ( http://amelcentil.blogspot.com/2007/08/cheese-cake.html )sempet ketar ketir takut enggak jadi soalnya semalam gue tinggal sebentar ke supermarket buat nyari telur puyuh pas gue sampe rumah atas nya agak hitam setelah dilapisi dengan blueberry jam alhamdulillah enggak terasa kalau atasnya agak kecoklatan hiasan kuenya gue lait dari for the love baking site karena enggak punya ide mau dibentuk kayak apa saking capeknya badan pada meretek tapi puas lumayan dapet pijitan kecil di bahu dari suami tadi malam dan yang senengnya lagi liat suami hari ini bahagia sekali di hari ultah nya ... mudah - mudahan suami selalu diberikan nikmat kesehatan yang banyak dari Allah S.W.T dan diberikan banyak rejeki semakin maju hari demi hari dan selalu menjadi suami yang baik dan selalu sayang dengan gue tentunya hehehehe amiinnnn
je t'aime my babe muachhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar: