Rabu, 31 Oktober 2007

SUP AYAM a la restaurant MIAM


Sehabis capek ngider nyari kado sana - sini mampirlah gue ke restaurant yang satu ini , udara dingin banget jadi kepengen makan sup ,gue tau restaurant ini baru minggu kemaren dikenalin temen gue ,sebenernya sih tahunya udah lama tapi gue enggak suka makanan china di perancis rasanya beda habis, langganan restaurant china gue satu - satunya yang enak hanya di CHINA EXPRESS dekat dengan rumah mertua dan supnya juga bukan china sup sebenernya itu pho dari vietnam .


Selama gue diperkenalkan dengan yang ini gue jadi suka tapi hanya sup nya doang loh yang lainnya sih tetep enggak gitu suka gue pilih sup ayam yang dicampur dengan soun dgn toge dan yang bikin enak itu sebenernya kuahnya enggak ngerti deh bumbu apa aja yang dimasukin , pengen nyoba yang ravioli sebenernya tapi mienya pake mie kuning sedangkan gue lagi kepengen soun ya udah pilih lagi yang soun deh sampe rumah diangetin trus disantap sama saus sambal extra pedas indofood yang ternyata tidak begitu pedas dan kurang nendang rasanya dengan sup ini gue timpalin lagi pake sambal ulek botolan gue baru jreng deh tuh rasanya.. sebenernya sih sup - sup seperti ini paling enak pake saus sambal nya thailand yang judulnya SRIRACHA sayang punay gue pas gue cek udah enggak bagus lagi sambel dibuanglah tuh sambel plung.

Lagi asik - asiknya makan ini dirumah suami tercinta datang bawa pesanan gue coklat M&M buat bikin kue karena coklat M&M gue semalam diabisin suami dan dia mau ngegantiin katanya sehabis pulang kerja tapi yang dibawain salah yang ada gue ngerengek minta dibeliin lagi yang gue mau tapi kasian juga sih doi udah kecapean akhirnya gue sendiri deh yang meluncur ke supermarket deket rumah dengan scooter gue , di tengah jalan banyak anak kecil pake baju aneh - aneh karena malam ini Helloween jadi pada dandan aneh - aneh yang lucu kalau ngeliat anak kecil ,demen aja liat muka mereka di permak abis kayak gitu hihiihihi

udah dulu ah udah malem udah waktunya ngegangguin suami gue lagi yang sedang tidur pulas hehehehehehe

Tidak ada komentar: