Rabu, 24 Oktober 2007

chocolat chips cookies


Kocak banget deh sewaktu gue bikin kue nastar suami dengan nafsunya minta dibikinin chocolat chips cookies gue bilang kan masih ada yang beli di supermarket awal bulan .. katanya udah abis maunya dibikinin sama my wife berbunga - bunga dong gue .Trus gue bilang oke nanti gue bikinin sehabis bikin kue nastar sebelum dia berangkat nonton pertandingan sepakbola antara marseille dengan portugal di stadium dia udah bawain gue coklat block biar gue enggak lupa katanya dasar deh ... padahal gue udah bilang bakalan dibikinin .


Gue salah cara masaknya karena gue pikir masih kelembekan enggak nyadar kalau sehabis dipanggang taruh diluar nanti cookies bakalan keras sendiri gue tambahin lagi waktunya hasilnya pinggirnya agak gosong untung suami suka, pas dia pulang nonton langsung di cobain sebenernya kalau dia enggak suka gue bakalan ngambek udah capek - capek dibuatin trus di kritik gue bisa ngamuk gue rasa dia tahan kali yah tapi enggak juga ding dia makan juga tuh bareng sama youghurt atau mungkin laper berat kali yah kan dingin tuh di stadium capek teriak pulang - pulang kelaperan biarpun cookies isterinya agak gosong tetep diembat yang penting perut kenyang hehehehe

Tidak ada komentar: