Sabtu, 15 Desember 2007

WINE DECORATION

Lagi buka - buka album foto eh nemu foto ini yang udah lama banget dan gue sendiri sebenernya udah lupa kalau pernah ngambil foto ini . Ini adalah foto decorasi wine yang gue bikin sendiri sewaktu gue kerja di kapal dulu ...


Inget banget deh gue enggak gampang ternyata untuk ngedecorasi ... gue lebih suka simple tapi manis ...; pertama- tamanya sih gue enggak berani ketika gue dipindah ke restaurant paling atas karena gue kerja sendiri dan harus ngedekor tipa hari dulu suka menghindar karena yah itu enggak bisa ngedekor malu dan takut jelek hasilnya dibandingkan temen - temen gue yang asli top banget dalam hal dekor mendekor salah satunya temen gue Alan yang orang Indonesia juga.. Temen gue yang satu ini kalau mendekor enggak banyak barang yang dia keluarin tapi hasilnya cantik dan super keren ....

Yah segini aja deh nih foto yang gue sempet ambil walau pun enggak sebagus temen gue yang lainnya tapi sempet bikin gue lebih percaya diri terutama makasih bagnet buat bos gue yang udah meyakinkan gue kalau gue pasti bisa .

Tidak ada komentar: