Sabtu, 08 Desember 2007

hidangan makan malam

Semenjak kerja , jadi jarang masuk ke dapur maunya beli masakan jadi yang tinggal dipanasin hehehe biasanya gue beli di PICARD salah satu toko makanan beku favorite gue yang rasanya kebanyakan oke punya enggak rugi deh beli di toko ini ... kalai ini yang gue beli untuk makan malam adalah CAILLES FARCIES alias daging burung puyuh yang diisi dengan foie gras rasanya jangan ditanya enak banget euyy terus pake kentang bisa digoreng atau di panggang di oven yang sudah dibalut dengan duck oil rasanya gurih untuk sayurannya gue bikin asparagus ditumis dengan bawang merah , mentega yang banyak , garam dan lada , plus air jeruk lemon

Untuk minumannya ditemani dengan BOURGOGNE PINOT NOIR 2005 harganya 7 euro ... ringan dan yang sukanya gue dari pinot noir kalau menurut gue cocok untuk diminum disaat kita makan seafood atau daging pokoknya pas disegala suasana .

Tidak ada komentar: