Selasa, 25 Desember 2007

Menu Dinner X'mas di rumah bapak mertua

Ngerayainnya kemaren malam di rumah bapak mertua .... Kali ini gue udah kenal semua dengan pihak keluarga dari bapak mertua karena adiknya cuman satu dan anak - anaknya juga masih remaja cocok dengan gue yang masih berjiwa muda wekekekekekeke
Sama halnya dengan perayaan di Ibu mertua disini juga mereka menata meja dengan indah . Dan sempat ketar ketir juga adiknya mertua enggak bisa dateng seperti yang udah gue ceritakan sebelumnya biasa mogok kerja di perancis untuk masakapi penerbangan ... untung akhirnya bisa dateng juga walaupun yang lainnya menyusul besok tapi seenggak - enggak nya rame

Untuk starter ibu mertua bikin carpaccin st.jacques dan



carpaccion salmon dengan sauce fresh cream dengan siboulette



maincoursenya ayam panggang dengan saute mushroom plus potato yang gue bilang sih biasa aja rasanya tapi gue suka dengan saute mushroomnya lupa nanya apa aja bumbunya setelah itu cheese sebelum dessert tapi berhubung udah pada kekenyangan akhirnya lewat deh tuh langsung ke dessert


Dan untuk dessert nya gue enggak ngerti juga deh ini adat dari marseille atau provence karena setiap natalan mereka hidangkan 13 macam dessert kebayang deh gembul sehabis natalan

yang pasti gue enggak bisa nyicipin satu persatu .. udah kekenyangan duluan bouw dengan starter dan main course pertama ibu mertua bilang hayo harus dicicipin semuanya .... mana bisa perut gue udah gembul yang ada gue pengen buru - buru pergi tidur biasa deh tuh penyakit abes kekenyangan ngantuk bawaannya jadi pengen tidur hehehehhehe

Tidak ada komentar: