Minggu, 02 Desember 2007

tom yum goong


Pengen sup panas dan yang ada asem - asemnya plus pedes ???? ini dia nih tom yum goong emang pas deh apalagi yang lagi ngidam kepengen asem pedes .
Gue ambil dari sini http://www.thaitable.com/Thai/recipes/Tom_Yum_Goong.htm tapi rasanya sebenernya dari resep ini masih kurang nendang buat gue dari rasa tom yum goong thailand yang suka gue makan di restaurant thailand mungkin karena gue enggak begitu familiar dengan masakan thailand jadi agak kurang dalam rasa ...

Yah walaupun enggak begitu rasa yang gue buat hari ini teteup abes aja tuh dan gue campurin dengan cumi abes bingung ternyata gue msih punya banyak cumi di kulkas hasil beli di carefour sama hasil tangkepan suami yang sampe sekarang belum gue sentuh sama sekali .

Mau bikin cumi bakar kok enggak ada yang sreg mau bikin pake sauce gulai enggak punya daun kunyit mau bikin fried calamari eh enggak punya telor ... ya udah bikin ini aja mumpung dingin masih mengundang wekekekekeke

1 komentar:

sparklingcosmic mengatakan...

ha, suami lo nangkep cumi mel? CK CK CK... mau dong!!!!