Sabtu, 13 Desember 2008

Bakmie Ayam Kering obat pusing kepala

Hari ini lagi enggak enak badan .. kepala pusing .. muntah mulu .. sampe dikerjaan lemes nya bukan main ... minta ijin pulang malu banget gue sampe nangis tadi .. saking pusingnya ..
Telfon suami untuk jemput ternyata enggak bisa .. mau panggil taksi eh si bos malah nawarin nganterin pulang .. tambah enggak enak hati , karena yang namanya hari sabtu itu tamu enggak berenti - berenti di restaurant tempat gue bekerja .
Tapi yah mau gimana lagi .. udah enggak kuat berdiri ... sampe rumah kok enggak bisa tidur kepengen yang pedes - pedes ... biasa deh gue tuh dari dulu kalau udah pusing kepala obatnya enggak lain dan enggak bukan makan makanan dengan sambel yang banyak .. jadi lupa kalau sakit kepala karena udah kepedesan hehehehe

Selagi terbaring lunglai .. jadi inget nyokap gue suka bawain bakmie ayam yang dijual abang - abagn gerobak di pasar ... dan biasanya nyokap gue kalau makan bakmie tuh kering enggak pake kuah .. kuahnya yah saus sambel sama cabe <... liat jam udah menunjukkan jam 1 siang dan suami telfon belum bisa balik juga yah sudah bikin bakmie ayam deh


Resepnya masih sama seperti yang dipostingan gue terdahulu ..... http://amelcentil.blogspot.com/2007/09/bakmie-ayam.html mie nya kali ini gue beli beda .. lebih enak cuman lebih tipis aja.

2 komentar:

Jagungmanis mengatakan...

hmmmmmmmmmm
keliatan enak banget.....

Anonim mengatakan...

yo oloooooo..... gw ngileeerrrrrr beneran!