Sabtu, 05 Januari 2008

IKAN PEDA CAMPUR PETE

Padahal hari ini gue kerja, cuman saking kepengennya tumis peda campur pete kemaren malem gue bikin nih biarin deh bau yang penting nafsu gue sudah tersalurkan wekekekeke irisan cabenya juga gue taruh banyak sampe nambah berkali - kali besoknya nabung di toilet enggak hanya dirumah dikerjaan juga aduhhhh panasss hiks .

Ingredients:
- 4 buah ikan peda (kali ini gue punya nya ukuran kecil nih ) (rendam dengan air kira - kira 15 menit - pete potong dua
- 3 buah bawang merah iris
- 2 buah bawang putih
- cabe merah atau cabe hijau potong serong sesuai selera
- 1 buah tomat potong - potong
- sedikit lengkuas bubuk
- 2 buah daun salam
- mecin
- gula optional boleh pake atau enggak
- sedikit air
Directions:
- goreng ikan peda sisihkan
- tumis bawang merah dan putih hingga harum
- kasih mecin
- masukkan cabe, lengkuas , daun salam, pete dan tomat masak hingga tomat agak layu ( gue enggak suka terlalu layu)
- kasih sedikit gula
- masukkan ikan peda beri air
- aduk hingga rata dan rasanya pas
- angkat hidangkan

Tidak ada komentar: