Sabtu, 01 September 2007

BUKU RESEP MASAKAN BARU


Sumpek banget deh hari ini .. internet gue agak - agak ngadat mau chating juga enggak bisa ,tetangga gue alias temen gue lagi hamil jadi males keluar maunya ngendon dirumah doang bawaan orok kali yee ...

Agak - agak kehilangan juga sih gue abis temen dekat hanya dia seorang dekat rumah gitu maksudnya hehehehe dan sehati .
demi menyenangkan hati gue yang sedang sumpek langsung gue bawa motor gue melaju ke Virgin Mega Store gue beli hadiah untuk diri gue sendiri yaitu BUKU RESEP BARU hehehehe hati gue pun sekarang gembira walaupun baru ngeliat resepnya doang tapi bikin gue pengen melakukan sesuatu jadinya apalagi kalau bukan masak - memasak . Berhubung ini bahasa perancis bacanya jadi lama harus nunggu si abang pulang buat translatetin hehehehehe
(padahal mah alasannya males buka kamus ).
Eniweh gue udah enggak sumpek lagi dan resepnya lumayan banyak ada 1000 resep dan ada banyak tips dan keterangan bahan - bahan bumbu seneng abis deh liatnya semua resep ada gambarnya jadi tambah menarik untuk diliat.

Tidak ada komentar: