Rabu, 24 Oktober 2007

JAMU KUNYIT ASEM


Hari minggu yang lalu perut gue melilit karena lagi dateng bulan ..

pas chating sama si aimee sohib gue dari jaman duluuuuuuuuuu bangettttttt

gue bilang mau udahan dulu ah abis perut gue melilit , trus dia bilang bikin jamu kunyit asem aja, langsung deh tuh gue bikin atas petunjuk dari jeng aimee ini ,tapi nunggu dinginnya lama banget sampe gue ketiduran dan enggak berasa sakit lagi hehehe.

Akhirnya gue dinginin di kulkas dan keesokan harinya gue minum et dah seger banget boo serasa jamu yang di si ayu deh .

Makasih yah mee buat resepnya .

bahan:
- 1 liter air
- 100 gr kunyit bubuk ( sesuai selera)
- gula jawa sesuai selera
- asem jawa sesuai selera
cara membuat :
- godok aja semua bahan hingga matang
- lalu disaring sebelum ditaruh kebotol
- trus dinginin dikulkas
- setelah dingin diminum glek seger - seger sampe mata merem melek

Tidak ada komentar: