Jumat, 09 Mei 2008

sambal hati

Siang nya makan masakan perancis malem balik kesemula my lovely Indonesian food ... yang selalu bikin kangen terutama rasa pedas dan nikmatnya masakan Indonesia pokoknya enggak ada duanya deh the best food in the world .

Bikinnya ala cepat aja dengan bumbu siap jadi abis suami dah ribut ngajakin jalan lagi buat lanjut party di tempat adiknya . Gue males abes lebih asik makan dipojokan sambil nikmatin sambal hati ayam campur pete et dah nikmehhh tiada tara hehehehe.

Gue bikin ini dicampur dengan kentang goreng dan pete . Untuk hati ayamnya gue goreng dulu baru gue campur dengan bumbu . Siap deh makan lahap sampe nambah berkali - kali padahal makan siang tadi gue juga makan udah banyak gembul - gembul deh nih badan .

2 komentar:

sparklingcosmic mengatakan...

bener dah makanan indo gak ada matinye yeee... mantap abis..hahaha. gue dulu bisa mel, gak makan nasi, gak makan makanan Indo waktu tinggal di Belanda, sampe berminggu2. Tapi semenjak gue tinggal di Perancis, kok gue ga bisa ya, padahal ini negara kan gudangnya makanan enak2?

amel mengatakan...

wakakakaka pertama gara - gara multiply say ngeliat anak - anak pada bikin masakan indo jadi kepengen terus deh tuh wekekeke dan ada lagi nih karena kan sekarang kita udah punya suami jack .. jadi harus masak udah gitu susah lagi nyari bahan - bahan Indonesia dan restaurant Indo juga cuman atu - atunya juga mahal lagi yah . Apalagi gue jack enggak ada restaurant Indo sama sekali nih di Marseille mendingan masak sendiri euyyy