Selasa, 30 Desember 2008

Back To Basic

Seminggu di gunung untuk liburan trus cristhmas dirumah mertua dan di pavillion bikin gue kangennnnnnn sama masakan Indonesia ...

Abis tiap hari disuguhin masakan perancis lama - lama bosen .. dan nafsu makan juga hilang .. jadi demen ngemil coklat padahal gue enggak gitu suka sama yang manis - manis , akibatnya berat badan gue sekarang naik 4 kilo.

Hari ini niat banget nih dari jam 10.30 pagi udah ngerebus daging pengen bikin empal yang sudah terbayang sejak kemaren malem .. tapi baru terlaksana hari ini karena bingung mau makan bubur duluan atau empal duluan ya udah akhirnya si empal ngalah untuk di masak hari ini ;;;; beserta kangkung yang harganya super mahal dan sempet sebulan hilang di pasaran karena demo di Thailand .. sekarang udah ada lagi dipasaran tapi dirit - irit nih kangkung saking mahalnya dan takutnya ada demo lagi.













Kemaren nya lagi makan siang gue bikin urap ..dan bakwan udang ... tapi kok masih pengen ikan asin ,ya udah digoreng juga tuh ikan asin terakhir .. suami sempet protes karena baunya karena sebelumnya juga dua hari yang lalu udah masak ikan teri medan disambelin campur kentang



Suami ngambek pengen buka jendela tapi gue tolak abis dinginnnn boo enggak kuat ... akhirnya doi ngalah sambil tutup hidung dan pintu dapur ditutup rapat - rapat tapi enggak bisa lama - lama karena takutnya coco kucing gue susah kalau mau buang hajat .


Sewaktu pulang dari gunung niat gue cuman satu .;sampe rumah pengen masak indomie telur plus cabe rawit .. sengaja enggak pake bakso lagi enggak kepengen .. maunya yang sederhana .. nyesel banget soale waktu digunung enggak bawa indomie seleraku ..
so far semua sudah terbalaskan .. eh enggak ding tinggal satu lagi nih rendang jengkol atau jengkol goreng di sambelin ... tapi suseh harus order dulu nih lewat internet .. harus sabar nunggu barang nyampe.
Temen sih nawarin katanya nanti dia pulkam mau dibawain tapi mesti nunggu bulan maret .. lama ajee boo
dan belum tentu dibolehin kayaknya deh kalau bawa jengkol ke pesawat ..
pengennya sih sekarang dan yang masak nyokap gitu .... au ah gelap .. mau nerusin makan lagi ah ..( padahal udah 3 kali nambah ..???)

Oh iya tak lupa gue dan suami mengucapkan Selamat tahun baru 2009 semoga di tahun mendatang akan lebih baik lagi dari tahun - tahun sebelumnya . .. enggak ada peperangan dan permusuhan yang ada hanya lah kasih sayang antara sesam .. aminnnn

1 komentar:

dapurbia mengatakan...

Pasti nikmat nih Mel..!