Sabtu, 31 Januari 2009

Rujak - rujak

Seminggu 3 kali gue ngerujak nih minggu kemaren ..
Pertama ngerujak dirumahnya Tami , kan kebetulan ada demonstrasi para supir bus enggak bisa pulang sambil nunggu suami ya udah main lah kerumah Tami dan kita ngerujak deh tuh ceritanya , abis itu dohhh kita berdua buang gas terus wekekekekekekeke

Keesokan malamnya masih teringat rujak di rumah Tami , bikin lagi kebetulan sorenya nemu mangga mudaaaaaaaaaaa banget di toko china , tapi kok enggak enak yah ngerujak sendirian abis suami enggak doyan , tapi teteup euyyy abis juga . Fotonya agak kabur tuh karena diambil malam hari ;

Photobucket

Besoknya telfon Tami lagi bilang kalo gue nemu mangga muda banget , eh dia juga kepengen ngerujak lagi , dia ngajak suami nya ngerujak ternyata suaminya jgua sama kayak suami gue enggak suka .. ya udah deh tuh besok nya gue ngerujak lagi sama Tami sama dengan yang sebelumnya kita berdua buang gas melulu heran deh biasanya enggak pernah terjadi pada diri gue kalau sehabis ngerujak . kenapa yah ???,

bahan rujak seadanya aja nih :
- ketimu dipotong - potong
- mangga muda dipotong - potong
- nanas dipotong - potong
- cabe merah atau rawit
- gula jawa
- asem jawa
- garam
- terasi

cara membuat :
- ulek cabe , garam, terasi , dan gula merah
- beri nanas atau timun biar tidak terlalu kental lalu masukkan asam jawa
- hidangkan dengan buah yg sudah dipotong - potong

Tidak ada komentar: